Sale!
Seed Perapat DokterNews
Seed-Perapat-obat-keputihan-depkesSeed PerapatSeed Perapat

SEED PERAPAT – Mengatasi Keputihan dan Kanker Serviks

Rp 200.000 Rp 150.000

1 Box SeedPerapat (isi 8) harganya 150rb. Kalau beli 2 box gratis ongkos kirim + Bonus Pantyliner seharga 45rb kak.

Stok produk: 32




Kode produk: SEEDPRPT Kategori Tag:

Seed Perapat Order

Apa itu Seed Perapat?

Seed Perapat adalah obat herbal untuk menyembuhkan berbagai masalah kewanitaan (keputihan, miom, kanker serviks, kista) dan mengencangkan otot V sehabis melahirkan. Berbahan alami dan sudah ber-Depkes RI. Seed Parapat adalah obat keputihan yang efektif untuk mengetahui Cara mengatasi keputihan secara alami.

Cara pakainya sangat mudah lho, langsung masukkan aja Seed Perapat ke miss V, jadi tidak akan mengganggu pencernaan. Dalam 12 jam sudah terlihat hasilnya, berupa keluarnya kotoran dari miss V, dan dalam 12 jam bahkan kurang, otot sudah kembali kencang.

Seed Perapat Organ Intim wanita adalah bagian yang istimewa. Letaknya tersembunyi namun membutuhkan perawatan yang lebih intensif dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain.

Inilah 5 penyebab Bau Tak Sedap pada organ intim:

  1. Bakteri Vagina Organ intim wanita dihuni oleh bakteri alami yang akan merawat kesehatan miss vagina. Jika jumlah bakteri alami ini berlebih (biasanya karena pH nya tak seimbang), memang akan tercium aroma yang lebih menyengat.
  2. Infeksi Jamur Infeksi Jamur adalah hal yang sering menjadi penyebab bau pada organ intim wanita..
  3. Penyakit Menular Seksual Beberapa Penyakit menular Seksual dapat menyebabkan bau tak sedap pada miss V.
  4. Penyakit Radang Panggul Panyakit Radang Panggul terjadi ketika bakteri (biasanya Menular secara seksual) berjalan melalui vagina ke dalam rahim.
  5. Kebersihan Miss V yang tak dijaga Mungkin bau tak sedap pada Miss V tidak disebabkan oleh berbagai faktor di atas tetapi hanya karena sifat jorok seorang Wanita. Padahal Miss V perlu dibersihkan setiap hari dan pakaian dalam juga harus sering dicuci demi menghindari aroma yang tak sedap yang berasal dari orgam Intim tersebut. Apapun penyebab bau tak sedap pada Miss V tersebut “SeedPerapat” bisa mengatasinya dalam waktu yang relatif singkat..

 

Seed-Perapat-obat-keputihan-1

10 alasan kenapa kamu harus memilih Seed Perapat:

  • 12 jam sembuhkan keputihan.
  • Mencegah dan menghilangkan bau tak sedap pada organ intim dalam waktu 3 jam.
  • Membuat miss V peka terhadap daya rangsang.
  • 3 jam kembali seperti PERAWAN lagi!
  • Membersihkan rahim setelah melahirkan dan selesai haid.
  • Menghilangkan iritasi, dan gatal pada Organ Intim dalam waktu 3 jam.
  • Mencegah kanker serviks.
  • Mampu menyembuhkan KISTA!
  • Memperlancar haid setelah lama tidak haid.
  • Bebas bergerak setiap hari dan nyaman beraktifitas.

 

Komposisi Seed Perapat:

Di buat secara tradisional dari bahan alami tumbuhan yang saat ini diakui karena keampuhannya melindungi Miss V wanita. Terdiri dari Buah manjakani, kayu repet, buah gambil, minyak sari sirih, alami 100% herbal.

Telah terdaftar di Dinas Kesehatan denga nomor DEPKES RI : TR 0103134292. Seed Perapat juga mengandung vitamin dan zat yang dibutuhkan oleh organ intim wanita, seperti Vitamin A dan C, Kalsium, Protein, Zat Titanic Acid, Unsur Microbial, dan Anti septic.

Perapat juga sangat terjangkau apabila dibandingkan secara khasiatnya yang super.

Seed Perapat

Cara pemakaian:

  • Cuci bersih Vagina secara air hangat terlebih dahulu.
  • Kemudian ambil 1 biji Seed Perapat lalu masukkan ke dalam vagina sedalam kurang lebih 3 cm hingga terjepit pada otot vagina dan diamkan selama kurang lebih 3 jam sampai melumer.
  • Cuci bersih kembali vagina secara air hangat hingga bersih.
  • Setelah 12 jam akan keluar lendir seperti tissue basah atau mengerak seperti kulir ceker ayam, cuci kembali vagina secara air hangat.
  • 12 jam ke atas: Inilah moment bahagia yang ditunggu-tunggu. Perubahannya akan sangat significant terlihat, yaitu: JAUH lebih Fresh dan bebas Keputihan. Percaya diri terhadap pasangan yang selama ini merasa tidak nyaman.. :*

 

Dosis pemakaian:

  • Untuk perawatan cukup 1 kali seminggu.
  • Untuk penyembuhan, 2 atau 3 kali seminggu.
  • Untuk gadis pemula (perawatan) disarankan pemakaian 0,5 biji di minggu pertama, selanjutnya 1 biji dipakai 1 atau 2 kali seminggu.

Perhatian:

  • Dilarang berhubungan intim selama proses pemakaian selama 12 jam.
  • Dilarang pakai pada saat haid.
  • Aman bagi wanita hamil (dosis setengah biji aja)
  • Simpan kembali seed perapat di tempat kering.

 

Video Seed Perapat:

Beli via online dengan meng-klik tombol “BELI SEKARANG” yang ada pada bagian paling atas halaman ini.

 

Order 2 kotak Seed Perapat isi 8 FREE ONGKIR kak!! Dan BONUS Pantyliner seharga 45rb. (Selama Promo)

 

 

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan:

Q: Berapa harga SeedPerapat?
A: 1 Box Seed Perapat (isi 8) harganya 150rb. Kalau beli 2 box gratis ongkos kirim + Bonus Pantyliner seharga 45rb.
Q: Kenapa murah? Ditempat lain harganya lebih mahal?
A: Maaf, saya tidak akan mengomentari dagangan di tempat lain. Kalau ada yang beli ya itu rejeki mereka. Bisa saja mereka reseller kami. Karena kami tidak pernah menenentukan harga maksimum penjualan. Yang jelas, SeedPerapat yang kami jual 100% Asli, jika terbukti tidak asli akan kami kembalikan pembayaran kakak 2x lipat.
Q: Bisa buat nyembuhin infeksi rahim gak.. saya abis melahirkan rahimny jadi infeksi?
A: Inshaa Allah, bisa kak.
Q: Kalau yang sudah monopose bisa juga gak pake SeedPerapat?
A: Sangat bisa. Sampai umur 65thn kak.
Q:  Mau bertanya ,, apa yg kaya tisu basah itu setelah di masukan 1 biji seep perapat langsung keluar? Dlm waktu 12 jam apa beberapa hari? Dri jam 10 pagi – sekarang msh ada yg mengeras di daerah V saya?
A: Tergntung penyerapannya kak… kadang 12 jam kadang juga beberapa hari.. yang penting bilas air hangat aja kak.. Apabila mengeluarkan putih seperti tissu basah berarti cairan vaginax gak normal.. dan apabila gak keluar apa-apa berarti normal kak…
Q: Saya bumil usia kandungan 27minggu mengalami gatal, kering, bau di area miss v..kira2 aman ga pake SeedPerapat?
A: Aman bu. Krn terbuat dr Bahan-bahan alami… Takarannya 1x smggu saja dan bilas dengan air hangat ya, biar bakterinya tidak tertinggal yang bikin gatal.
Q: Setelah pake Seed Perapat kok perih ya?
A: Sebenarnya reaksi perih itu reaksi umum pemakaian nya mbak.. Kalau nggak ada reaksi sama sekali malah aneh… Kalo saya pas pake pertama kali memang perih, tapi setelahnya enggak.. Kecuali kalo misalnya sehabis berhubungan, kemudian tidak lama stelah itu pakai, memang terasa perih lagi. Soalnya itu kalo shbs berhubgan stdknya ada bakteri yg bereaksi dg seed, dan proses pengkerutan kembali otot V nya.. Saran saya lanjut dipake aja ngga apa apa.. 🙂
Q: Sist kok kering ya, saya kencingnya sakit?
A: Iya, ditahan aja. Besok coba masukkan lebih dalam ya. Bilas dengan air hangat biar bakterinya keluar. Setiap perbaikan menimbulkan rasa sakit, tinggal kita mau pilih mana, fokus ke “perbaikan” atau fokus ke “rasa sakit”?
Q: Saya habis lepas spiral dan pendarahan terus. Apakah boleh pakai SeedPerapat?
A: Setelah darahnya berhenti, bisa pake SeedPerapat kak.
Q: Seandainya saat pake SeedPerapat, belum keluar tapi udah lewat dari 12 jam bolehkah kami berhubungan ?
A: Boleh gak apa-apa. Dibilas aja pake air hangat.
Q: Apa memang hanya setelah 12 jam itu akan terasa khasiatnya atau seterusnya ?
A: Pada beberapa kasus bisa lebih cepat, khasiatnya untuk seterusnya dan bisa melakukan perawatan 1x semiggu.
Q: Aku kan KB suntik 3 bulan yg ga dpt mens, terus klo pake seed perapat ini bisa keluar donk mens nya, scr salah satu khasiatnya kan memperlancar haid?
A: Gak juga itu tergantung hormon kak. Kadang ada haid, ada juga tdk haid sama sekali.

Yak, itu tadi beberapa pertanyaan Yang Sering Ditanyakan mengenai Seed Perapat. Semoga membantu ya 🙂
Yang namanya produk kesehatan itu cocok-cocokan kak. Alhamdulillah 90% customer kami merasa puas. Sisanya mungkin tidak cocok, atau mungkin belum diberi jalan sama Allah. Berdoa dan mohon petunjuk sama Allah semoga dibukakan jalan dan segera diberi kesembuhan yaah. Saya juga pernah merasakan sakit, namun saya selalu berusaha dan senantiasa berikhtiar. Fokus pada kesembuhannya, bukan fokus pada rasa sakitnya. Ayo!! Tetap Semangat 🙂

 

Testimonial pengguna Seed Perapat:


seed perapat, seedperapat, harga seed perapat, harga seedperapat, sed perapat, seed perapet, speed perapat, manfaat seed perapat, khasiat seedperapat, manfaat seedperapat


Additional Information

Weight
Fatal error: Call to undefined function wc_format_weight() in /var/www/dokter.in/htdocs/wp-content/plugins/woocommerce-show-attributes/woocommerce-show-attributes.php on line 678